Rabu, 07 Desember 2011

Manusia dan keindahan


Manusia dan keindahan

 Pengertian keindahan

 http://www.google.co.id/imgres?q=keindahan

Keindahan bisa di artikan elok, cantik, indah, menarik,bagus dan lainnya, setiap sesuatu yang ada di dunia ini memiliki keindahan masing – masing, tidak hanya hasil seni yang telah di buat itu bisa di sebut keindahan sesungguhnya diri kita sendiri adalah sesuatu keindahan yang telah di ciptakan oleh Allah dengan di tambahkannya bumi beserta seluruhnya untuk menjadikan tempat untuk kita yang semuanya mempunyai keindahan yang membuat mata terpukau. Contohnya seperti gunung yang indah, pantai yang indah, bunga yang indah bahkan manusia yang indah yang menarin untuk di lihat.

 Keindahan hati

Keindahan tidak hanya berupa benda yang dapat di lihat tapi keindahan juga bisa di lihat dari hati seseorang, perilaku, dan sifat seseorang yang tanpa kita sadari sikap dan sifat orang tersebut sudah menarik maka itu bisa di sebut sebuah keindahan.

Keindahan cinta

Keindahan juga dapat timbul karena adanya rasa cinta, cinta dan keindahan itu sesuatu yang abstrak tak bisa di tebak tapi bisa di rasa dan cinta dan keindahan selalu akan berkaitan. Contonya jika ada pantai yang indah maka pantai tersebut akan menarik hati kita untuk cinta terhadap pantai tersebut yang selalu kita kunjungi di setiap kita liburan, begitu pula terhadap orang lain jika menurut kita orang itu indah maka akan timbul rasa cinta begitu seterusnya.

Keindahan kata

Keindahan juga dapat di lihat dari kata – kata yang telah orang kelurkan untuk sesuatu yang ingin di bicarakan seperti puisi, yang di tuliskan seseorang untuk orang lain karena orang tersebut ingin menunjukan rasa cinta terhadap orang yang di cintainya baik untuk orang tua, teman, saudara, dan kekasih



Keindahan
Berjalan di atas pasir putih
Lembut , tak ada rasa sakit
Tak bosan untuk menginjak
Cahaya yang tersorot
Seakan membuat senyuman
Untuk selalu melihat cahaya itu
Tak pernah bosan
Selalu ingin melihat dan menikmati
Itulah keindahan

Keindahan keluarga

Keharmonisan yang tercipta di sebuah keluarga dari anak untuk kedua orang tuanya, dari orang tua untuk anaknya, dari kakak untuk adiknya dan dari sendiri untuk semua keluarga. Begitu indah saat kebersamaan tercipta canda dan tawa menghiasi sehingga keindahan itu begitu sempurna.

Keindahan hidup

Gimana cara kita bersyukur atas hidup dan selalu ikhlas menjalani hidup itu adalah sebuah keindahan yang sesungguhnya dapat kita nikmati jika kita selalu bersyukur.

Keindahan alam 
 http://www.google.co.id/imgres?q=keindahan+alam

Keindahan yang tercipta oleh Allah yang di anugrahkan untuk kita yang harus kita jaga untuk masa depan kita sendiri.
Sesungguhnya keindahan dalam bentuk apapun harus kita jaga dan kita rawat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar